Apecoin Menyalip Bitcoin sebagai Pilihan Investasi Masa Depan

- Kamis, 12 Mei 2022 | 17:05 WIB
Ilustrasi NFT Ape Coin (Analytics Insight) (Ida Farida)
Ilustrasi NFT Ape Coin (Analytics Insight) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Apecoin NFT menyalip mata uang kripto utama dunia dan menjadikan NFT sebagai aset investasi terbaik.

Pasar NFT telah menyaksikan pertumbuhan yang cukup besar pada kuartal pertama tahun 2022, mengungguli beberapa cryptocurrency paling menonjol di pasar. Menurut laporan, penjualan NFT melonjak lebih dari US$17 miliar pada tahun 2021, dan tren naik ini berlanjut hingga Q1 2022.

Investasi NFT melonjak setelah pasar crypto jatuh pada akhir tahun 2021. Kelas aset investasi ini segera muncul sebagai opsi investasi yang menguntungkan. Beberapa barang artistik dan kreatif sekarang dijual dengan harga eksotis di pasar NFT, menghasilkan jutaan dolar untuk pembuat konten dan artis kecil. Di antara semua kripto NFT, Apecoin telah muncul sebagai salah satu raja kripto NFT baru!

Baca Juga: Simak 5 Tips Merawat HP Agar Awet Bertahun-Tahun!

Pertumbuhan Apecoin didorong oleh pertumbuhan keseluruhan pasar NFT. Koleksi NFT Bored Ape Yacht adalah salah satu koleksi NFT paling menguntungkan di pasar. Bahkan setelah kontroversi besar seputar kasus hukum BAYC dan prospeknya di masa depan, koleksi NFT berhasil menarik perhatian investor baru di pasar, sehingga memungkinkan lonjakan harga Apecoin.

Sekarang, setelah kesuksesan koleksi BAYC NFT dan Apecoin, semakin banyak yang menjual token kripto mereka dan membeli kripto NFT dan NFT. Domain baru ini tidak hanya menyediakan ruang yang aman bagi kreator tetapi juga bagi investor.

Apakah NFT benar-benar pilihan yang layak untuk investasi?

Saat ini, karena penurunan nilai semua mata uang kripto, cukup jelas bahwa para fanatik kripto perlahan-lahan kehilangan harapan akan prospek mata uang kripto di masa depan. Pada Senin, 9 Mei 2022, harga Bitcoin (BTC) dan semua cryptocurrency utama lainnya anjlok ke posisi terendah. Akibatnya, investor terus membuang aset berisiko ini setelah kenaikan inflasi yang konsisten, pengetatan peraturan kripto, dan perubahan kebijakan moneter.

Sebelumnya, para fanatik BTC berpendapat bahwa crypto adalah emas baru untuk era modern dan akan berfungsi sebagai aset cadangan yang sempurna. Namun harga semua aset digital utama di pasar kripto tidak cukup menunjukkan bahwa ini adalah penyimpan nilai yang andal.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Analytics Insight

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X