Investor Ethereum Pindah ke Bitgert setelah Pasar Kripto Anjlok

- Kamis, 12 Mei 2022 | 17:18 WIB
Ilustrasi Koin Kripto Ethereum (Analytics Insight) (Ida Farida)
Ilustrasi Koin Kripto Ethereum (Analytics Insight) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Pasar crypto terus jatuh setelah semua cryptocurrency utama mem-posting harga terendah selama 11 bulan terakhir. Ethereum turun +20% dalam 24 jam terakhir setelah melansir dari Analytics Insight Kamis (12/5). Harga Ethereum telah turun menjadi $1.824, harga yang terakhir terlihat pada Juli 2021.

Meskipun penurunan harga besar-besaran telah didorong oleh peraturan fiskal FED, jumlah pemegang Ethereum yang menjual hari ini telah meningkat secara signifikan. Ini termasuk Ethereum whales. Itulah mengapa di marketcap, Ethereum turun dengan cepat selama beberapa hari terakhir.

Analis kripto mengatakan bahwa sejumlah besar investor Ethereum bergabung dengan proyek crypto. Salah satu koin yang dilirik anggota komunitas Ethereum adalah Bitgert (BRISE). Bitgert adalah salah satu dari sedikit koin yang telah menunjukkan performas yang mengesankan di pasar kripto ini. Itulah sebabnya investor Ethereum bergabung dengannya.

Baca Juga: Apecoin Menyalip Bitcoin sebagai Pilihan Investasi Masa Depan

Tidak seperti Ethereum, Bitgert telah berkinerja baik saat kondisi pasar anjlok seperti sekarang ini. Bitgert adalah salah satu dari sedikit cryptocurrency yang mencatat pertumbuhan di pasar kripto. Koin Bitgert juga mempertahankan harga yang stabil karena Ethereum jatuh. Berikut adalah fakta tentang Bitgert yang membuatnya sangat menarik daripada Ethereum.

Bitgert

Hal yang paling menarik dari proyek Bitgert adalah pertumbuhan dan perkembangannya yang cepat. Bitgert adalah ekosistem blockchain yang tumbuh paling cepat. Namun, yang menarik perhatian komunitas Ethereum adalah produk-produk pengganggu yang dikembangkan oleh tim Bitgert. Ekosistem Bitgert memiliki proyek DeFi, NFT, dan Web3.

Tim Bitgert telah membangun dan meluncurkan blockchain BRC20, salah satu produk utama untuk ekosistem Bitgert. Bitgert BRC20 adalah blockchain tanpa biaya gas, salah satu alasan terbesarnya banyak adopsi investor secara besar-besaran. Rantai Bitgert 100k TPS menjadikannya blockchain tercepat saat ini.

Namun, daftar besar produk di peta jalan V2, 1000+ proyek Startup Studio, dan kemitraan CENTEX, yang membawa lebih banyak produk ke ekosistem Bitgert adalah faktor lain yang menarik komunitas Ethereum.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Analytics Insight

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apple WWDC 2022 Akan Digelar Bulan Juni 2022

Sabtu, 14 Mei 2022 | 17:28 WIB

Jaringan 6G Tengah Dikembangkan oleh Samsung

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:56 WIB

Tempat Terbaik untuk Membeli Koin Kripto Solana

Jumat, 13 Mei 2022 | 17:05 WIB

Mata Uang Kripto Terra LUNA Anjlok 99 Persen

Jumat, 13 Mei 2022 | 16:49 WIB
X