Intip Bocoran Samsung Flex Note! Kombinasi Laptop dan Tablet?

- Selasa, 17 Mei 2022 | 02:31 WIB
Ilustrasi Samsung Flex Note (SINDO News) (Ida Farida)
Ilustrasi Samsung Flex Note (SINDO News) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Samsung Galaxy Z Fold dan Z Flip series telah sukses mengentakkan dunia smartphone masa kini. Keberhasilan itu membawa perusahaan elektronik kenamaan Korea Selatan itu akan melakukan inovasi lebih dalam pada teknologi layar lipat.

Di pagelaran SID 2022 Display Week yang diselenggarakan di San Jose California, AS minggu lalu, Samsung Display membocorkan desain layar lipat “Samsung Flex Note” yang dapat menghadirkan lipatan ke tingkat berikutnya. Pembocor gadget terkenal Ice Universe pun telah membagikan tampilan Flex Note series dari Samsung yang dipamerkan di acara tersebut lewat akun media sosial Twitter-nya.

Berdasarkan foto-foto yang diperlihatkan Ice Universe, tampak desain Flex Note menyerupai notebook lipat dan tablet hybrid. Pada foto itu terlihat desain yang sama seperti seri Galaxy Z Fold 3, tetapi dengan layar yang lebih besar.

Baca Juga: 5 Cara Membuat Kata Sandi yang Kuat dan Aman untuk Akun Digital

Tampilan keyboard akan otomatis menghilang saat layar dibuka dan menjalankan aplikasi multimedia. Fitur itu dibuat Samsung untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih luas tanpa adanya gangguan, sesuatu yang tidak bisa dihadirkan oleh notebook konvensional.

Dibandingkan smartphone lipat Samsung saat ini, desain Samsung Flex Note yang dipamerkan selama acara tersebut memiliki bezel yang jauh lebih tipis dengan layar lebih besar. Dapat dikatakan perangkat tersebut mungkin akan bisa berjalan di Windows karena logo Start Menu Windows ditampilkan di sudut kiri bawah perangkat, seperti dirangkum dari laman Gizmochina.

Editor: Ida Farida

Sumber: Sindo News

Tags

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X