7 Tips Mengoptimalkan Samsung Galaxy M Series 5G untuk Produktivitas

- Selasa, 17 Mei 2022 | 02:55 WIB
Ilustrasi Samsung Galaxy Series M 5G 2022 (Samsung) (Ida Farida)
Ilustrasi Samsung Galaxy Series M 5G 2022 (Samsung) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Tahukah Anda Samsung Galaxy M Series 5G 2022 dibekali berbagai fitur penunjang produktivitas? Seberapa penting sih fitur penunjang aktivitas Anda dibutuhkan di keseharian? Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Dilansir dari SINDO News Selasa (17/5), “Menurut riset terbaru WHO, kerja lebih dari 55 jam dalam seminggu bisa memberikan dampak negatif pada kesehatan manusia. Oleh karena itu, banyak pakar yang menyarankan untuk menjalani kehidupan personal dan profesional secara seimbang (work life balance),” jelas Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Menurut penuturan Ilham, “produktif bukan cuma soal belajar atau bekerja, melainkan juga momen healing pun harus terpenuhi. Utamanya bagi para Generasi Z,” tambahnya. Maka dari itu, Samsung Galaxy M Series 5G terbaru (M23 5G, M33 5G, dan M53 5G) dibekali berbagai fitur yang dapat Anda optimalkan untuk bekerja dan hiburan.

Baca Juga: Intip Bocoran Samsung Flex Note! Kombinasi Laptop dan Tablet?

Di bawah ini beberapa fitur yang dihadirkan series M dari Samsung untuk produktivitas penggunanya.

Dolby Atmos

Dolby Atmos memberikan suara surround dan imersif. Fitur ini penting sekali bagi mereka yang ingin beristirahat sejenak dengan menonton video pendek di YouTube, hingga lagu dan podcast di Spotify.  Apalagi jika dihubungkan dengan perangkat Galaxy Buds atau earphone lain lalu aktifkan Dolby Atmos di bagian Control Panel. Ada mode Music, Movie, atau Voice sesuai konten yang dinikmati.

Hiburan Digital

Game Launcher berfungsi menghimpun game di satu tempat. Kecanggihan pada Samsung Galaxy M Series 5G ini memberikan fitur Priority Mode untuk memblok semua notifikasi selama bermain. Selain itu, fiturnya juga menutup berbagai aplikasi agar koneksi jaringan dan kinerja prosesor bisa difokuskan pada game yang dimainkan.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Sindo News

Tags

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X