Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Cocok untuk Kerja Remote

- Rabu, 18 Mei 2022 | 01:34 WIB
Ilustrasi Smasung Galaxy Tab S8 Ultra (Medcom) (Ida Farida)
Ilustrasi Smasung Galaxy Tab S8 Ultra (Medcom) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Artikel ini memuat informasi terkait beberapa fitur pada Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G yang dapat diandalkan untuk mendukung aktivitas kerja dari mana saja.

Tablet memiliki ukuran layar lebih luas daripada ponsel pintar tetapi punya dimensi lebih ringan dan tipis dari laptop. Maka dari itu, tablet kerap dijadikan pilihan pengguna untuk aktivitas hiburan.

Tak hanya itu saja, seiring dengan berubahnya kondisi lingkungan yang menuntut untuk bekerja mobile atau dari mana saja, tablet menjadi pilihan yang tepat untuk diandalkan. Saat ini tablet sudah banyak memberikan performa mumpuni dan fitur-fitur canggih yang bisa membuat Anda produktif dalam bekerja. Mulai dari membuka dan membuat dokumen, membuka maupun membuat slide-slide presentasi, dan berbagai aktivitas kreatif lainnya.

Baca Juga: Fitur Baru Google Maps: Ketahui Lebih Dalam 'Immersive View'!

Mengutip dari Medcom pada Rabu (18/5), “Masyarakat Indonesia sudah semakin sadar bahwa tablet bisa menjadi gadget yang tidak hanya untuk menikmati hiburan. Tetapi lebih dari itu, tablet yang kini sudah memiliki performa yang mumpuni dan memiliki fitur-fitur yang bisa diandalkan untuk mendukung produktivitas di era bekerja dari mana saja ini,” ujar Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.  

Sekilas tentang spesifikasi Samsung Galaxy Tab S8 Ultra

Samsung Galaxy Tab S8 Series dibekali layar yang luas dengan panel Super AMOLED (Untuk tipe Tab S8+ dan Tab S8 Ultra). Teknologi itu mampu menampilkan tingkat kecerahan dan kalibrasi warna dengan akurasi tinggi. Dengan fitur secanggih itu, penglihatan Anda akan lebih nyaman saat melihat dokumen atau video, termasuk ketika melakukan penyuntingan konten kreatif.

Diketahui Samsung sudah menyediakan tipe perdana Samsung Galaxy Tab S8 Ultra 5G yang memiliki layar terluas di jajaran produk tablet Galaxy, yaitu 14,6 inci. Dengan layar seukuran laptop itu, Anda dapat merasakan kenyamanan saat melakukan aktivitas multitasking. 

Dari segi prosesor, tablet ini didukung chip Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm yang diklaim anti ngelag. Tingkat fabrikasi chipset ini sebesar 4nm yang membuat performanya canggih dan tetap hemat daya.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Medcom.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X