5 Situs Gratis Terbaik untuk Download Video YouTube Menjadi Mp3

- Rabu, 18 Mei 2022 | 11:07 WIB
ilustrasi
ilustrasi

HARIAN HALUAN YouTube salah satu platform terbesar di mana Anda dapat menemukan berbagai video yang diinginkan. Mulai dari video musik, tutorial, atau bahkan vlog hingga berbagai konten menarik dari para kreator YouTube.

Umumnya video di YouTube dapat Anda tonton secara online, harus terhubung dengan internet baik menggunakan wi-fi atau paket data.

Tetapi, tahukah Anda bahwa video di YouTube juga bisa Anda download. Kabar baiknya, ada beberapa situs pihak ketiga yang menyediakan layanan download video YouTube.

Dibutuhkan langkah-langkah khusus untuk menyimpan video YouTube ke galeri. Ini bukanlah hal yang mudah karena pihak developer sendiri tidak menyediakan fitur untuk melakukan hal tersebut.

Saat ini, video YouTube hanya bisa di-offline-kan melalui aplikasi tetapi akan terhapus secara otomatis apabila kamu tidak online selama 29 hari.

Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir lagi. Sebab sekarang kamu bisa menyimpan video YouTube ke galeri melalui situs di bawah ini. Yuk, cek apa saja!

1. Y2mate

Y2mate menjadi salah satu situs terbaik untuk mengunduh video YouTube ke galeri. Kamu bisa melakukan hal tersebut hanya dengan beberapa langkah mudah. Berikut ini caranya:

  • Cari video YouTube yang ingin di-download lalu klik bagikan;
  • Pada opsi bagikan, pilihan salin link lalu pergi ke situs y2mate.com;
  • Paste link di kolom yang sudah disediakan;
  • Klik tombol panah untuk memproses, tunggu hingga selesai;
  • Terakhir, pilih resolusi video dan klik download.

2. Savefrom.net

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X