Fitur Baru Instagram Buat Penonton Stories Bakal Berkurang

- Jumat, 20 Mei 2022 | 02:28 WIB
Ilustrasi Aplikasi Instagram (Unsplash) (Ida Farida)
Ilustrasi Aplikasi Instagram (Unsplash) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Menurut informasi yang beredar, fitur baru Instagram akan segera dirilis. Fitur terbaru itu kabarnya berasal dari keluh kesah para pengguna Instagram.

Jika Anda sering menggunakan aplikasi Instagram, tentu Anda tahu bahwa ada fitur stories yang menjadi salah satu fitur unggulan Instagram. Dari fitur itu, Anda dapat melihat unggahan story orang yang Anda ikuti.

Anda dapat memilih untuk tidak mengetuk story orang lain jika tidak ingin melihatnya. Anda bisa langsung slide kanan saja untuk melewatinya. Kendati demikian, Instagram melihat hal itu menjadikan mereka akan membuat fitur guna mempernyaman para penggunanya.

Baca Juga: Setelah Kripto Terperosok, Ancaman Phishing Hantui Metaverse

Ide ini berawal dari seorang pengguna Instagram asal Brazil, Phil Ricelle. Orang itu menceritakan pengalamannya yang menunjukkan bahwa ia hanya tertarik melihat tiga cerita yang ada di Instagram.

Ricelle bekerja di Tecnoblog. Ia juga telah membagikan lebih banyak detail tentang stories layout di Instagram yang baru. Menurut informasi yang dikeluarkan Tecnoblog, fitur baru Instagram nantinya akan berubah menjadi tampilan ‘Show All’ setelah menampilkan tiga pos pertama pada stories. Jika Anda tidak menekannya, Instagram akan beralih ke pengguna berikutnya.

Setelah fitur baru ini resmi diluncurkan, pengguna Instagram mungkin hanya memiliki sedikit penonton stories. Tujuan diciptakannya fitur baru Instagram ini untuk memanjakan penggunanya agar merasa nyaman dalam bermedia sosial.

Editor: Ida Farida

Sumber: Selular ID

Tags

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X