Bitgert Miliki Peluang Besar Investor Kripto Jadi Kaya Raya

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:44 WIB
Ilustrasi Bitgert (Analytics Insight) (Ida Farida)
Ilustrasi Bitgert (Analytics Insight) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Bitgert telah membangun ekosistem blockchain paling kuat selama 9 bulan terakhir. Kendati demikian, Ethereum masih menjadi yang teratas di urutan pasar kripto.

Jika Anda membeli Ethereum (ETH) pada tahun 2016, saat koin diperdagangkan di bawah $2 dan dijual saat koin Ethereum mencapai $4.800 pada tahun 2021, berarti Anda akan meraup keuntungan yang sangat besar. Begitulah kuatnya Ethereum sebagai investasi kripto.

Namun, ETH saat ini berada di tempat di mana pertumbuhannya tidak memberi pengahrapan besar kepada investor. Meskipun ada banyak perkembangan yang sedang berlangsung, termasuk pindah ke PoS dan membagi rantai ETH, pertumbuhan yang besar mungkin tidak akan pernah terlihat lagi.

Sementara itu, selain ETH, masih ada alternatif krpito lain yang dapat memberi Anda keuntungan menjanjikan. Alternatif cemerlang yang dimaksud yaitu proyek crypto dengan potensi untuk memberikan yang lebih baik daripada Ethereum. Proyek crypto besar itu adalah Bitgert (BRISE).

Baca Juga: Ethereum 2.0 Bakal Meruntuhkan Sistem Desentralisasinya Sendiri

Bitgert telah membangun ekosistem blockchain paling kuat selama 9 bulan terakhir. Gangguan proyek Bitgert dan kecepatan pertumbuhan proyek Bitgert membuatnya menonjol sebagai salah satu investasi kripto terbaik.

Investor kripto akan mendapatkan keuntungan bagus dari proyek Bitgert karena harganya yang tumbuh cepat. Faktanya, Bitgert memiliki salah satu harga yang tumbuh paling cepat pada tahun 2022. Koin Bitgert telah naik ketika harga Ethereum jatuh.

Kinerja BRISE didorong oleh ekosistem yang tumbuh cepat dan produk serta proyek yang mengganggu yang ditambahkan oleh tim Bitgert ke ekosistem. Blockchain Bitgert BRC20 hanyalah satu produk yang menunjukkan jenis proyek yang sedang dibangun oleh tim. Selain itu, rantai Bitgert ini adalah blockchain tercepat di dunia dan blockchain tanpa biaya gas pertama.

Faktanya, harga Bitgert telah didorong oleh adopsi besar-besaran Bitgert BRC20. Pengguna Crypto ingin menikmati 100rb TPS dan biaya gas $0,0000000000001. Namun ada begitu banyak yang muncul di rantai Bitgert tahun ini. Lihatlah peta jalan Bitgert V2 dan lihat daftar besar produk DeFi, NFT, dan Web3 yang sedang dikerjakan oleh tim Bitgert.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Analytics Insight

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X