Mengapa Bitgert Bisa Jadi The Next SOLANA dan Bagaimana Mungkin?

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:55 WIB
Ilustrasi Solana (Analytics Insight) (Ida Farida)
Ilustrasi Solana (Analytics Insight) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Analis kripto yang telah meninjau Bitgert (BRISE) telah setuju bahwa itu merupakan proyek yang akan mendatangkan keuntungan besar. Analisis ini didasarkan pada perkembangan yang akan datang dan pencapaian yang telah dicapai tim Bitgert. Proyek Bitgert telah melampaui banyak proyek kripto dalam hal pengembangan selama sembilan bulan terakhir dan diperkirakan akan mengungguli beberapa proyek kripto terbesar di pasar.

Solana adalah salah satu kripto besar yang mungkin akan segera dikalahkan Bitgert. Faktanya, Solana sudah merasakan panasnya Bitgert. Beberapa minggu yang lalu, tim Bitgert meluncurkan blockchainnya sendiri, yang lebih cepat dan lebih murah daripada rantai Solana. Jadi, apakah Bitgert akan menjadi Solana berikutnya? Jawabannya iya. Berikut adalah hal-hal yang memungkinkan:

Blockchain yang Kuat

Bitgert telah membangun blockchain yang lebih kuat daripada Solana. Faktanya, rantai Bitgert telah mengungguli blockchain Solana di dua bidang utama: kecepatan dan biaya transaksi. Untuk waktu yang lama, Solana telah menjadi rantai tercepat, itulah sebabnya rantai Solana adalah rantai yang paling banyak diadopsi pada tahun 2021.

Rantai Bitgert BRC20 memiliki 100k TPS yang lebih cepat dari Solana. Rantai Brise memiliki biaya gas $ 0,0000000000001 untuk setiap transaksi, yang merupakan angka nol dan lebih murah daripada Solana. Blockchain Bitgert juga menawarkan salah satu interpretabilities yang lebih baik daripada rantai Solana. Blockchain Bitgert yang kuat membuat proyek ini menjadi the next Solana.

Baca Juga: Bitgert Miliki Peluang Besar Investor Kripto Jadi Kaya Raya

Ekosistem dengan Pertumbuhan Terpesat

Alasan lain mengapa Bitgert bisa menjadi Solana berikutnya adalah ekosistemnya yang tumbuh paling cepat. Di sinilah Solana mengungguli Bitgert saat ini. Tim Bitgert memiliki banyak produk yang muncul di peta jalan V2 yang diluncurkan. Selain produk peta jalan pertama seperti blockchain BRC20, tim Bitgert sedang membangun pasar CEX, NFT, oracle Web3, Paybrise, dan banyak produk lainnya.

Ada juga 1000+ proyek baru yang ditambahkan oleh Bitgert Startup Studio ke ekosistem tahun ini. Kesepakatan kemitraan pengembangan yang baru-baru ini ditandatangani dengan Centex juga membawa lebih banyak produk ke ekosistem Bitgert. Oleh karena itu, pertumbuhan ekosistem Brise akan tetap lebih cepat dari Solana.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Analytics Insight

Tags

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X