Masuki Musim Kemarau, AQUA Japan Hadirkan AC Teknologi Turbo Cool

- Rabu, 25 Mei 2022 | 10:35 WIB

HARIANHALUAN – Musim kemarau telah terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Tingginya suhu udara beberapa waktu lalu yang berkisar antara 33-36 derajat celcius tentu menjadi pertimbangan konsumen untuk menggunakan Air Conditioner dirumah agar mendapatkan kesejukan udara.

Kebutuhan akan AC yang cepat dingin dengan beragam fitur tentu menjadi pilihan utama saat ini. Untuk itu AQUA Japan menjawab kebutuhan tersebut melalui AC teknologi AQA-KCR5AHP/1 dan AQA-KCR10AHP/1 yang mampu menyejukkan udara secara cepat.

Baca Juga: Musim Kemarau, Perumda AM Kota Padang Terus Aliri Air ke Rumah Pelanggan

Kedua tipe ini hadir dengan kapasitas ½ PK dan 1 PK dengan fitur unggulan berupa Turbo Cooling yaitu teknologi yang membuat AC hanya perlu waktu ±5 menit untuk mencapai level suhu yang diinginkan.

“Banyaknya aktivitas setiap orang diluar, tentu membutuhkan kesejukan saat mereka pulang atau berada di dalam rumah, dan hadirnya fitur Turbo Cooling sangat membantu mereka yang mencari kesejukan udara dengan cepat,” sebut Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Baca Juga: Musim Kemarau, Perumda AM Kota Padang Siapkan Mobil Tangki Keliling

Sadayuki menambahkan teknologi Triple Airflow pada kedua AC ini menjadikan hembusan udara dingin lebih jauh, lebih cepat dan lebih kuat dalam mengalirkan udara.

Selain itu, dengan teknologi Wide Voltage, kinerja AC AQUA Japan ini tetap stabil dan optimal pada rentang voltase yang lebar (160V-242V).

Hal ini bermanfaat agar udara di rumah dapat selalu sejuk sepanjang waktu, tanpa ada gangguan karena tidak stabilnya tegangan listrik. Keunggulan Wide Voltage pada kedua AC AQUA Japan ini adalah kemampuan menjaga performa tetap optimal dalam memberi kesejukan pada voltase rendah.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perhatikan Tips Berikut Ini Sebelum Beli Tablet

Senin, 5 Desember 2022 | 15:11 WIB

10 Keunggulan Menggunakan Tablet Dibandingkan Laptop

Senin, 5 Desember 2022 | 14:51 WIB
X