Razer Luncurkan Barracuda Baru, Headset Gaming yang Serba Bisa

- Rabu, 1 Juni 2022 | 10:42 WIB
Razer Baccaruda
Razer Baccaruda

HARIANHALUAN - SmartSwitch Dual Wireless, mikrofon noise-cancelling yang terintegrasi, dan gaya ramping menjadikan jajaran Barracuda baru sebagai lini headset gaming yang dapat dibawa ke mana saja dan mendukung banyak platform.

Razer™, brand lifestyle terkemuka didunia untuk para gamer, hari ini mengumumkan Barracuda dan Barracuda Pro terbaru, bersama dengan pembaruan dari Barracuda X yang ada. Keluarga baru headset gaming dengan street-style hadir dengan teknologi mutakhir untuk menghadirkan suara paling murni bagi para gamer baik di rumah atau di luar.

Baca Juga: Razer Rilis Fashion Terbaru dengan Dua Koleksi Modis, Genesia dan Unleashed

Menampilkan Hybrid Active Noise Cancellation Technology (ANC), Barracuda Pro memberikan pengalaman audio tanpa gangguan di semua tempat, sehingga ideal untuk sesi permainan yang intens dan membutuhkan fokus maksimal, serta bagi siapa saja yang ingin menikmati musik di luar ruangan tanpa gangguan apa pun dari dunia luar.

Menggunakan Razer SmartSwitch Dual Wireless, Barracuda Pro dapat dihubungkan ke dua perangkat secara bersamaan, memindahkan koneksi tanpa hambatan di antara keduanya sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Razer Rilis Viper V2 Pro, Mouse Gaming yang Super Enteng

Hal tersebut memungkinkan para pengguna untuk bermain game di PC mereka, dan hanya dengan menekan satu tombol dapat mengalihkan Barracuda Pro untuk menerima panggilan tanpa perlu melepas koneksi antar perangkat.

Semua model Barracuda mendukung konektivitas Razer HyperSpeed Wireless (2.4GHz) dan Bluetooth 5.2, untuk performa gaming berkecepatan tinggi dan kenyamanan Bluetooth yang mobile-friendly.

"Barracuda Pro adalah headset hybrid yang serba bisa," kata Chris Mitchell, Head of the PC Gaming Division Razer.

"Baik itu setup gaming utama di rumah atau playlist musik favorit Anda saat bepergian, Barracuda Pro menggabungkan kenyamanan headphone lifestyle yang praktis bersama dengan fitur gaming berkinerja tinggi yang dapat kamu harapkan di headset gaming Razer, untuk menciptakan pengalaman tanpa kompromi, dikemas dalam desain premium yang ramping,” katanya.

Baik melakukan komunikasi dalam game atau berbicara dengan keluarga dan teman di telepon, Barracuda Pro memberikan komunikasi suara yang jernih berkat adanya mikrofon dual beamforming noise-cancelling yang terintegrasi, dan telah diprogram dengan baik untuk pengambilan vokal puncak. Mic pada Barracuda Pro selanjutnya didukung oleh tiga tingkat active noise-suppression, yang dapat dipilih melalui Razer Audio App sebagai aplikasi pendamping.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gampang Banget! Cara Menghilangkan Iklan HP Infinix

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:27 WIB

Laptop Tipis Intel Evo Kerap Jadi Incaran, Apa Itu?

Selasa, 6 Desember 2022 | 23:03 WIB

5 Tips dan Alasan Laptop Harus Menggunakan Tas Khusus

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:50 WIB
X