Fitur Baru WhatsApp, Bisa Mute Lawan Bicara Saat Panggilan Telepon Grup

- Senin, 20 Juni 2022 | 13:32 WIB
Ilustrasi aplikasi WhatsApp. (Anton)
Ilustrasi aplikasi WhatsApp. (Anton)

HARIANHALUAN - Aplikasi perpesanan WhatsApp tak henti-hentinya menghadirkan fitur baru kepada para pengguna setia. Kali ini adalah fitur Mute yang bisa digunakan dalam panggilan telepon grup.

Sesuai dengan namanya, fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk membisukan lawan bicara dalam panggilan telepon grup. Dengan fitur ini suara bising diharapkan bisa diminimalisir.

Baca Juga: Penyimpanan WhatsApp Kamu Penuh? Mudah Kok, Lakukan Hal Berikut Ini

"Anda sekarang dapat membisukan atau mengirim pesan kepada orang-orang tertentu dalam panggilan telepon grup," kata Will Cathcart selaku Head of WhatsApp dalam cuitan Twitter-nya dikutip dari Okezone.com, Senin, 20 Juni 2022.

"Dan kami telah menambahkan indikator yang berguna sehingga Anda dapat lebih mudah melihat saat lebih banyak orang bergabung dalam panggilan besar," lanjut Catchcart menambahkan.

Baca Juga: 5 Cara Bikin Status WhatsApp Offline Padahal Sedang Online

WhatsApp

Fitur Mute terbaru jelas akan sangat berguna, mengingat saat dalam panggilan telepon grup ada banyak orang yang berbicara dan tentu suara yang keluar akan sangat bising.

Tidak ada lagi suara echo atau bergema yang biasanya muncul ketika panggilan telepon grup, pengguna bisa bebas memilih untuk mendengarkan suara siapa dan mematikan suara yang bising.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wah, Pengguna WhatsApp Bisa Sembunyikan Nomor HP?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:28 WIB

Ngeri! Lubang "Alien" Ditemukan di Dasar Laut

Senin, 1 Agustus 2022 | 12:35 WIB
X