Perbandingan Token FIREPIN dengan FLOW dan Ethereum Classic. Apa yang Membuatnya Unik?

- Senin, 20 Juni 2022 | 23:29 WIB
Ilustrasi Token FIREPIN (Analytics Insight) (Ida Farida)
Ilustrasi Token FIREPIN (Analytics Insight) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Cryptocurrency telah menjadi hal besar berikutnya di dunia saat ini. Kripto telah merevolusi cara kita melihat uang, mengambil alih kekuasaan dari pemerintah dan bank terpusat serta meletakkannya di tangan rakyat.

Dengan Organisasi Otonomi Terdesentralisasi menjadi Modus Operandi di begitu banyak jaringan blockchain, cryptocurrency telah sepenuhnya didemokratisasi, yang menyebabkan mereka menerima penerimaan luas di seluruh dunia. 

Dengan adopsi semacam ini, berinvestasi dalam cryptocurrency bukanlah hal yang sulit. Namun, triknya terletak pada memilih cryptocurrency yang paling menjanjikan untuk diinvestasikan, karena banyak yang hanya iseng saja.

Baca Juga: Dividen Rp20,96 M Dibagikan Widodo Makmur Unggas. Simak Jadwal & Yield-nya!

Melansir dari Analytics Insight, berikut beberapa cryptocurrency yang sedang tren saat ini; Token FIREPIN (FRPN), FLOW (FLOW), dan Ethereum Classic (ETC).

Token FIREPIN (FRPN)

Ini adalah jaringan pertukaran token terdesentralisasi yang membuat terobosan ke Metaverse. Tim pengembang bertujuan untuk menjadikannya jaringan yang sepenuhnya terdesentralisasi, berjalan di DOA, dengan pemegang tokennya dapat memilih perubahan pada proyek dan arah umum.

Platform tersebut telah menyusun rencana untuk meluncurkan pasar NFT, game online di Metaverse, dan teknologi 3D yang kuat. Token FIREPIN (FRPN) telah melampaui semua harapan sejak pra-peluncurannya, meningkat lebih dari 90 persen dalam satu minggu dan total lebih dari 300 persen. Jika Anda ingin menginvestasikan uang Anda di dalamnya, sekarang mungkin waktu terbaik.

Flow (FLOW)

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Analytics Insight

Tags

Terkini

Wah, Pengguna WhatsApp Bisa Sembunyikan Nomor HP?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:28 WIB

Ngeri! Lubang "Alien" Ditemukan di Dasar Laut

Senin, 1 Agustus 2022 | 12:35 WIB
X