Masuki Musim Kemarau, Ini Rekomendasi AC Cepat Dingin dan Anti Karat

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:42 WIB
Ilustrasi AC
Ilustrasi AC

HARIANHALUAN - Saat ini penggunaan Air Conditioner sudah menjadi salah satu kebutuhan utama rumah tangga. Apalagi memasuki musim kemarau, tentu menjadi pertimbangan konsumen untuk menggunakan pendingin ruangan.

AQUA Japan terus berinovasi dalam mempersembahkan produk rumah tangga terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Meriahkan PRJ 2022, AQUA Japan Hadirkan Berbagai Keuntungan dan Hadiah Menarik

“Melalui Air Conditioner model AQA-KCR5AHP/1 dan AQA-KCR10AHP/1 menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang membutuhkan penyejuk udara yang cepat dingin dan tahan lama. Dengan teknologi Anti Corosion System pada AC AQUA Japan, material unit AC terbuat dari tembaga murni dan blue fin untuk evaporator & kondensor, sehingga mencegah timbulnya karat di unit indoor atau outdoor. Sistem anti korosi ini yang mencegah kerusakan dan meningkatkan ketahanan unit AC,” sebut Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu, 22 Juni 2022.

Blue fin yang digunakan pada AC ini mengadopsi sirip alumunium biru generasi terbaru yang tahan terhadap korosi dan kinerja super hidrofilik untuk evaporator dan kondensor. Sedangkan pipa tembaga (full copper) lebih tahan terhadap korosi daripada alumunium dan memiliki fleksibilitas yang lebih baik.

Baca Juga: Hemat Listrik, AQUA Japan Hadirkan Showcase Portable untuk Industri Kuliner

Dalam rangka 30th Anniversary AQUA Japan, selama periode 20 Juni – 30 September 2022, bagi konsumen yang ingin memiliki AC model AQA-KCR5AHP/1 dan AQA-KCR10AHP/1 ini AQUA Japan memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus. AQUA Japan memberikan hadiah langsung berupa e-voucher sebesar 150 ribu rupiah. Selain e-voucher, konsumen yang membeli produk AC lainnya juga berkesempatan mendapatkan free installment (gratis cicilan) untuk pembelian di toko modern market.

Kehadiran AC ini menjadi andalan AQUA Japan pada kategori Standar Series dengan ukuran ½ PK dan 1 PK. Dilengkapi dengan fitur Turbo Cooling dimana hanya memerlukan waktu kurang dari 5 menit untuk mencapai level suhu yang anda pilih.

“Manfaat dari Anti Corosion System pada AC AQUA Japan ini dapat menjawab permasalahan tersebut. Kualitas ini pun dibuktikan dengan keberhasilan meraih sertifikat uji pengujian standar dalam hal ketahanan terhadap korosi dari lembaga sertifikasi SGS dan TUV Rheinland,” jelas Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wah, Pengguna WhatsApp Bisa Sembunyikan Nomor HP?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:28 WIB

Ngeri! Lubang "Alien" Ditemukan di Dasar Laut

Senin, 1 Agustus 2022 | 12:35 WIB
X