Canggih! Mesin Cuci Super Wash Series AQUA Japan Mampu Hilangkan Kerutan pada Pakaian

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:50 WIB
Ilustrasi mesin cuci
Ilustrasi mesin cuci

HARIANHALUAN - AQUA Japan selalu berinovasi memberikan solusi bagi konsumen dalam menjawab kebutuhan peralatan rumah tangga. Sebagai brand elektronik terbaik, AQUA Japan menghadirkan inovasi produk yaitu mesin cuci Super Wash Series tipe bukaan depan (front load) model FQW-1050BF berkapasitas 10,5 kg dilengkapi berbagai fitur canggih untuk membuat hidup lebih mudah dan sehat.

“Kita selalu membutuhkan pakaian yang rapi, wangi, dan minim akan kerutan. Pakaian merupakan kebutuhan utama yang digunakan setiap harinya. Melihat hal tersebut, Super Wash Series ini di lengkapi dengan teknologi Refresh yang berfungsi untuk menghilangkan bau dan kerutan sehingga menjaga pakaian anda tetap bersih dan berkilau,” jelas Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima.

Baca Juga: Meriahkan PRJ 2022, AQUA Japan Hadirkan Berbagai Keuntungan dan Hadiah Menarik

Melalui teknologi ini, air akan dipanaskan pada suhu 60 – 65° selama 5 menit dan menjadi uap air kecil lalu akan menembus pakaian sehingga dapat melembutkan dan menghilangkan bau. Kemudian aliran udara dingin akan menyapu kotoran dan mengembalikan serat pakaian ke bentuk asli, sehingga meminimalkan kerutan. Fitur Anti-Bacteria Treatment, juga akan menghilangkan 99,99% bakteri dan kuman yang telah diuji oleh VDE, sehingga laci deterjen dan gasket jendela mesin cuci tetap bersih dan siklus pencucian lebih higienis.

Inovasi lainnya yaitu Super Drum, dimana diameter mesin cuci ini memiliki ukuran besar 525 mm yang akan memberikan kemudahan untuk memasukan dan mengeluarkan pakaian dalam jumlah banyak, pakaian tidak kusut dan terlilit hingga lebih mudah disetrika, dan pakaian mampu bersih sempurna.

Baca Juga: Hemat Listrik, AQUA Japan Hadirkan Showcase Portable untuk Industri Kuliner

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia menambahkan, “Selain itu, inovasi lainnya yaitu Steam Function, dimana air dipanaskan hingga mencapai suhu tinggi sehingga mampu menghasilkan uap desinfektan super yang dapat menghilangkan 99,99% bakteri, alergen dan tungau untuk menjaga kesehatan keluarga.”

Tidak hanya itu, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan Inverter Motor sehingga suara motor lebih halus dan Dual Spray yang merupakan sistem pembersihan otomatis yang diaktifkan pada akhir setiap siklus dengan menyemprotkan air untuk membersihkan gasket dan jendela. Semua fitur ini tentu menjadi solusi pencucian yang paling tepat untuk menjaga kesehatan keluarga. (*)

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wah, Pengguna WhatsApp Bisa Sembunyikan Nomor HP?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:28 WIB

Ngeri! Lubang "Alien" Ditemukan di Dasar Laut

Senin, 1 Agustus 2022 | 12:35 WIB
X