Ajaib Luncurkan Kripto, NFT Bored Ape Jadi Maskot Ajaib Kripto

- Jumat, 24 Juni 2022 | 21:46 WIB
Ilustrasi Maskot Kripto Ajaib (Dok. Twitter Ajaib) (Ida Farida)
Ilustrasi Maskot Kripto Ajaib (Dok. Twitter Ajaib) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Ekosistem cryptocurrency di Indonesia semakin digemari meskipun masih mendapat banyak kontra dari beberapa pihak. Bahkan kripto kini menarik sebuah platform investasi yang selama ini lebih dikenal dengan produknya berupa saham dan reksa dana. Start-up yang dimaksud adalah Ajaib Investasi. Kini, Ajaib meluncurkan produk terbaru berupa Ajaib Kripto.

Dalam rangka meramaikan peluncuran Ajaib Kripto, perusahaan ini tak ragu-ragu untuk menggunakan salah satu ikon NFT global terpopuler. NFT Bored Ape Yacht Club diketahui menjadi maskot Ajaib Kripto. 

Menurut keterangan Ajaib, Brand Ambassador atau maskot berupa NFT merupakan yang pertama di Indonesia. NFT Bored Ape yang dimiliki Ajaib Kripto adalah Bored Ape versi #2831.

Baca Juga: Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Ajaib Kripto telah mendapat izin dari Bappebti

Ajaib Kripto adalah platform baru yang dikhususkan untuk jual-beli kripto. Peluncuran produk baru ini sejalan dengan Ajaib yang berambisi menjadi platform investasi berbagai jenis instrumen yaitu saham, reksa dana, dan aset kripto.

Dengan Ajaib Kripto, investor dapat melakukan jual-beli aset kripto terpopuler dengan mudah dan aman. Keamanan berinvestasi kripto di AJaib telah dibuktikan dengan adanya izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka (Bappebti) melalui tanda daftar 008/BAPPEBTI/CP-AK/04/2022.

Juru bicara Ajaib Kripto Azizah mengatakan pihaknya percaya bahwa teknologi blockchain, metaverse dan web3 yang diwakili oleh NFT Bored Ape akan menjadi era baru bagi teknologi global, termasuk di Indonesia.

Mengutip Gizmologi pada Jumat (24/6), “Penetapan NFT ikonik sebagai maskot kami adalah bukti nyata dari komitmen kami dalam mendukung Indonesia menjadi yang terdepan di metaverse dan web3 di Asia Tenggara,” ungkap Azizah dalam siaran pers yang diterima Gizmologi di Jakarta (13/6).

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: gizmologi.id

Tags

Terkini

Wah, Pengguna WhatsApp Bisa Sembunyikan Nomor HP?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:28 WIB

Ngeri! Lubang "Alien" Ditemukan di Dasar Laut

Senin, 1 Agustus 2022 | 12:35 WIB
X