AQUA Japan Hadirkan Chest Freezer untuk Dukung Usaha Kuliner, Ini Keunggulannya

- Sabtu, 9 Juli 2022 | 15:58 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN - Tempat penyimpanan bahan makanan menjadi salah satu peralatan eletronik utama untuk menunjang bisnis kuliner. Dengan adanya produk ini, pelaku bisnis bisa lebih mudah dalam menyimpan bahan makanan beku namun tetap terjaga kesegarannya.

Berkomitmen untuk selalu menyediakan produk elektronik terbaik khususnya bagi pelaku usaha kuliner, AQUA Japan berinovasi dengan menghadirkan Chest Freezer untuk kemudahan menyimpan berbagai bahan makanan beku dengan berbagai pilihan kapasitas serta dukungan teknologi canggih di dalamnya.

Baca Juga: Canggih! Mesin Cuci Super Wash Series AQUA Japan Mampu Hilangkan Kerutan pada Pakaian

AQUA Japan Chest Freezer hadir dengan kemampuan membekukan makanan lebih cepat dengan teknologi Fast Freezing, tentunya ini akan menjaga makanan untuk tetap segar dan sehingga makanan akan selalu terjaga kesegaran dan kandungan nutrisinya. Ini menjadi salah satu penunjang terbaik dalam mengembangkan bisnis kuliner,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Bagi Anda yang ingin memiliki produk ini AQUA Japan memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus. Dalam rangka 30th Anniversary AQUA Japan, selama periode 20 Juni – 30 September 2022, AQUA Japan memberikan hadiah langsung berupa e-voucher sampai dengan 150 ribu rupiah dan special gift tumbler exclusive untuk setiap pembelian freezer tipe tertentu.

Baca Juga: Meriahkan PRJ 2022, AQUA Japan Hadirkan Berbagai Keuntungan dan Hadiah Menarik

Melalui beragam pilihan model AQF-305GC dengan kapasitas 290 Liter, AQF-400GC kapasitas 394 Liter, AQF-500GC kapasitas 488 Liter, AQF-600GC kapasitas 561 Liter, dan AQF-980GC kapasitas 916, membuat pelaku bisnis bisa menyesuaikan dengan kebutuhan usaha mereka. Kapasitas yang besar menjadikan pelaku bisnis bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan. Dilengkapi Freezer & Cooler yang membuat konsumen bisa lebih fleksibel menjadikan Chest Freezer sebagai freezer ataupun cooler, sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis makanan dan minuman.

“Inovasi lain dari kami adalah produk chest freezer GC series ini menggunakan Digital Temperature Control, dimana anda bisa dengan mudah untuk mengatur suhu di dalam freezer lebih akurat. AQUA Japan akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Dengan teknologi Cooling Retention, konsumen tidak perlu khawatir saat terjadi pemadaman listrik, karena keempat model freezer ini dapat menjaga bahan makanan tetap beku hingga 48 jam meskipun freezer tidak dalam keadaan menyala. Pada sisi eksterior, produk ini juga dilengkapi dengan Big Handle Door yang akan memudahkan konsumen saat membuka dan menutup pintu freezer.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gampang Banget! Cara Menghilangkan Iklan HP Infinix

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:27 WIB

Laptop Tipis Intel Evo Kerap Jadi Incaran, Apa Itu?

Selasa, 6 Desember 2022 | 23:03 WIB

5 Tips dan Alasan Laptop Harus Menggunakan Tas Khusus

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:50 WIB
X