Razer Rilis Stream Controller dengan 12 Tombol Switchblade, Cocok untuk Konten Kreator

- Jumat, 15 Juli 2022 | 13:13 WIB
Razer Rilis Stream Controller dengan 12 Tombol Switchblade.
Razer Rilis Stream Controller dengan 12 Tombol Switchblade.

HARIANHALUAN - Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, kali menghadirkan sebuah Stream Controller, yang menjadi solusi dalam pembuatan konten guna memenuhi semua kebutuhan para konten kreator.

Stream Controller ini menawarkan berbagai shortcut yang tak terbatas, juga kemudahan multi-tasking, dan akses instan untuk berbagai fungsi, serta terdapat dukungan software yang sempurna ditambah adanya kemudahan kustomisasi dengan sentuhan, perintah, tombol dan lainnya.

Baca Juga: Keren! Keyboard Gaming Ornata V3 Razer Dilengkapi Teknologi Mecha-Membrane

Kontrol Instan dan Lengkap untuk Siaran dan Konten

Para streamers dan konten kreator bisa menyalurkan kreativitas mereka dengan Razer Stream Controller, antarmuka pengguna software ini didesain secara spesifik untuk penggunaan yang intuitif serta mengutamakan fungsi multi-tasking dan kustomisasi yang beragam. Terdapat 12 tombol haptic switchblade yang dapat dihubungkan dengan perintah yang beragam dan tombol makro yang dapat dikustomisasi untuk memudahkan navigasi visual para pengguna.

Dirancang oleh Loupedeck, membuat setiap aspek dari controller ini dapat dikustomisasi, bahkan hal seperti feedback haptic pun diperhitungkan oleh mereka, hal ini membuat controller ini memiliki respon tactile yang ideal. Terdapat 6 tombol analog tactile untuk pengaturan audio langsung yang dapat digunakan untuk mempermudah konfigurasi level audio, media dan channel lainnya. Para kreator juga dapat mengatur semua fitur yang ada menggunakan sentuhan yang terdapat pada controller ini. Controller ini juga memiliki 8 tombol yang dapat diprogram untuk memudahkan untuk para kreator menggunakan controller ini secara praktis.

Baca Juga: Razer Luncurkan Barracuda Baru, Headset Gaming yang Serba Bisa

“Berkreasi adalah tentang sesuatu yang melampaui batas dari hal yang memungkinkan. Itu menjadi fokus utama Razer dengan menciptakan stream controller yang dirancang untuk tangan para kreator,” menurut Richard Hashim, Kepala Divisi Mobile dan Konsol Razer.

“Melalui perangkat keras dan perangkat lunak, Razer menginginkan karya para kreator agar tidak dibatasi oleh perangkat mereka, tetapi hanya terbatas pada imajinasi mereka,” ujarnya.

Ketika kreator menyelesaikan kegiatan streaming mereka, pekerjaan mereka belum selesai disana. Konten streaming tentunya harus disunting lalu dipublish pada platform sosial media mereka seperti YouTube dan Facebook.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gampang Banget! Cara Menghilangkan Iklan HP Infinix

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:27 WIB

Laptop Tipis Intel Evo Kerap Jadi Incaran, Apa Itu?

Selasa, 6 Desember 2022 | 23:03 WIB

5 Tips dan Alasan Laptop Harus Menggunakan Tas Khusus

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:50 WIB
X