Razer Luncurkan Produk Fashion Terbaru, A Gaming Ape Spring Summer

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:45 WIB
Ilustrasi Razer fashion.
Ilustrasi Razer fashion.

HARIANHALUAN - Setelah melakukan kolaborasi yang sukses pada Desember 2020, A Gaming Ape kembali dengan sebuah lini eksklusif pakaian dan periferal gaming dengan desain dan warna yang lebih banyak, termasuk Razer’s Quartz untuk pertama kalinya.

Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, mengumumkan bahwa mereka bekerjasama dengan brand streetwear Jepang, yaitu BAPE®, merilis sebuah lini eksklusif baru untuk pakaian dan periferal, A Gaming Ape Spring Summer 2022.

Baca Juga: Razer Rilis Stream Controller dengan 12 Tombol Switchblade, Cocok untuk Konten Kreator

Dua perusahaan besar ini pernah berkolaborasi pada Desember 2020 untuk sebuah capsule collection yang terjual habis dalam hitungan detik. Tahun ini, koleksi tersebut hadir dua kali lebih banyak bahkan dengan desain dan warna terbaru, termasuk Razer’s Quartz untuk pertama kalinya.

“Belajar dari kesuksesan kerjasama yang pertama, kami tahu bahwa ada standar tinggi yang harus dilewati, sehingga kami memprioritaskan untuk lebih baik dibanding sebelumnya untuk komunitas kami dengan koleksi terbaru ini,” demikian kata Addie Tan, Direktur Asosiasi dan Pengembangan Bisnis pada Razer.

Baca Juga: Keren! Keyboard Gaming Ornata V3 Razer Dilengkapi Teknologi Mecha-Membrane

“Kali ini kami akan memberikan penggemar lebih banyak desain, warna, dan inovasi. Musim panas ini, para penggemar bisa berekspektasi atas sebuah kejutan pada koleksi limited edition A Gaming Ape yang menggabungkan dua dunia, gaming dan fashion,” ujarnya.

Pakaian A Gaming Ape

Salah satu sorotan musim ini adalah sneaker BAPE STA™ yang menampilkan desain ikan hiu istimewa BAPE® pada solnya untuk tampilan street style, dan juga logo bintang BAPE STA™ yang tampil pada bagian sisi sepatu. Sneaker ini juga dapat bersinar dalam gelap, yang akan memancarkan warna hijau Razer, menerangi desain camo kolaborasi antara BAPE® dan logo tiga kepala ular Razer.

Capsule collection ini terdiri dari kaos Gaming Ape, menampilkan kepala Gaming Ape yang sedang mengenakan headset tradisional Razer Kraken pada kaos fit reguler dalam warna hitam dan putih, terdapat juga varian headset Kraken Kitty pada opsi Quartz dengan ukuran slim fit dan berwarna putih. Koleksi ini juga menghadirkan kaos Camo Team yang menampilkan desain kolaborasi Camo dengan nomor 93 di belakang, referensi pada tahun BAPE® berdiri.

Produk utama pada lini fashion ini adalah hoodie Shark full-zip yang dapat merubah para penggemar menjadi kepala hiu yang ikonik dengan motif WGM (World Gone Mad) milik BAPE®. Versi Quartz juga akan memiliki telinga kucing sebagai referensi dari Kraken Kitty. Kedua hoodie tersebut juga menampilkan embroidery patch ‘A Gaming Ape’.

Para fashionista dapat memadukan atasan dengan celana pendek yang tersedia pada koleksi ini. Celana basket hitam dengan print grafis hiu, sedangkan celana Quartz memiliki bordir A Gaming Ape, dan keduanya tersedia dalam desain print camo. Koleksi ini juga memiliki topi snapback dengan bordir A Gaming Ape di bagian depan, dan juga print kolaborasi camo.

Periferal A Gaming Ape

Koleksi ini tidak akan lengkap tanpa hardware yang dicintai para gamer. Yang pertama ada tas pelindung laptop Razer x BAPE® untuk laptop 15”. Tas ini tahan air dan memiliki sebuah tatakan mouse dengan desain camo kolaborasi didalamnya. Gamer di Amerika Utara dan Cina juga bisa menikmati Razer Skin dengan desain kolaborasi camo, yang cocok untuk beberapa model Blade 15, termasuk Apple MacBook Pro 13. Tas ini terbuat dari Selongsong dibuat dengan vinyl 3M™ dan ditenagai oleh 3M™ Controltac™ dan 3M™ Comply™.

Keyboard spesial Razer BlackWidow V3 juga akan tersedia. Sebagai gaming keyboard mekanikal pertama dan paling ikonik di dunia dengan switch yang dioptimalisasi untuk bermain game, keyboard ini hadir dengan switch mekanikal Razer Green, switch housing transparan, dan juga keycaps ABS UV-Coated.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengguna YouTube Gratisan Bakal Sulit Skip Iklan?

Kamis, 15 September 2022 | 11:37 WIB

HP Poco C40, Kenali Fitur dan Spesifikasi Kameranya

Selasa, 6 September 2022 | 13:09 WIB

Razer Kishi V2 Kini Tersedia untuk iPhone

Jumat, 2 September 2022 | 11:55 WIB

9 Situs untuk Mendownload GIF dan Meme Lucu

Selasa, 23 Agustus 2022 | 02:54 WIB

7 Aplikasi Pemotong Video Android Gratis Terbaik 2022

Selasa, 23 Agustus 2022 | 02:38 WIB
X