Razer Perkenalkan Keyboard Gaming DeathStalker V2, Ini Deretan Keunggulannya

- Rabu, 27 Juli 2022 | 08:55 WIB
Razer memperkenalkan Keyboard Gaming DeathStalker V2.
Razer memperkenalkan Keyboard Gaming DeathStalker V2.

HARIANHALUAN - Razer™ brand lifestyle terkemuka untuk gamer, hari ini mengumumkan kehadirannya kembali dengan keyboard DeathStalker dalam bentuk terbaru, yang terdiri dari DeathStalker V2 Pro, DeathStalker V2 Pro Tenkeyless, dan DeathStalker V2.

Mengusung desain low-profile dan minimalis untuk seluruh jajaran DeathStalker V2 terbaru, keyboard ini sangat ideal untuk pemain yang mencari setup tanpa adanya halangan. Menghadirkan desain low-profile, lini DeathStalker V2 ini memiliki performa tingkat tinggi, menghadirkan varian linear dan clicky dari Switch Optical Low-profile Razer™.

Baca Juga: Razer Luncurkan Produk Fashion Terbaru, A Gaming Ape Spring Summer

Selain itu keyboard ini menambahkan pengalaman premium dengan adanya lapisan atas alumunium yang tipis untuk ketahanan jangka panjang, serta keycaps yang terukir dari laser dengan lapisan yang tahan lama untuk penggunaan jangka panjang.

“DeathStalker orisinil menjadi favorit para penggemar karena inovasi pada desain chiclet dan menghadirkan pengalaman mengetik dengan desain yang kecil,” kata Chris Mitchell, Kepala Divisi Gaming PC pada Razer.

Baca Juga: Razer Rilis Stream Controller dengan 12 Tombol Switchblade, Cocok untuk Konten Kreator

“Dengan lini DeathStalker V2 terbaru, kita tetap menjaga keindahan keyboard originalnya, namun tetap menghadirkan inovasi teknologi terbaru, seperti switch Optical Razer dan Razer HyperSpeed Wireless, untuk memberikan para pemain sebuah pengalaman menggunakan keyboard gaming yang cepat dan penuh dengan fitur,” katanya.

Switch Optical Low-Profile Terbaru Razer

Tersedia pada setiap lini DeathStalker V2, switch Optical Low-Profile terbaru Razer menghadirkan aktuasi switch cepat pada keyboard low-profile, menggunakan sebuah lampu infrared untuk mendaftarkan setiap tekanan tombol. Ini berarti terdapat 0 delay pada setiap penekanan tombol, memberikan sebuah keyboard yang lebih cepat dan responsif untuk bermain game, dan sebuah pengalaman mengetik yang lebih baik.

Switch Optical Low-Profile juga tersedia dalam dua varian, Linear dan Clicky. Switch Optical Low-Profile Linear memiliki poin aktuasi hanya 1.2mm dengan jarak total 2.8mm dan berat penekanan hanya 45 gram. Varian clicky memiliki poin aktuasi di 1.5 mm, dengan adanya timbal balik taktil di saat yang sama, dan jarak penuh pada 2.8 mm dan berat penekanan di 50 gram.

Dengan lebih sedikit sentuhan kontak fisik, mengurangi pemakaian dan kerusakan secara tidak langsung, Switch Optical Low-Profile Razer telah diuji coba dengan standar industri sebanyak 70 juta penekanan, mengalahkan switch kompetitor hingga 40%.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengguna YouTube Gratisan Bakal Sulit Skip Iklan?

Kamis, 15 September 2022 | 11:37 WIB

HP Poco C40, Kenali Fitur dan Spesifikasi Kameranya

Selasa, 6 September 2022 | 13:09 WIB

Razer Kishi V2 Kini Tersedia untuk iPhone

Jumat, 2 September 2022 | 11:55 WIB

9 Situs untuk Mendownload GIF dan Meme Lucu

Selasa, 23 Agustus 2022 | 02:54 WIB

7 Aplikasi Pemotong Video Android Gratis Terbaik 2022

Selasa, 23 Agustus 2022 | 02:38 WIB
X