Miliki Resolusi HD Tinggi, Android Smart TV AQUA Japan Siap Temani Keluarga Nikmati Hiburan Digital

- Rabu, 27 Juli 2022 | 10:19 WIB
Ilustrasi tv digital
Ilustrasi tv digital

HARIANHALUAN - Semakin banyak cara yang dapat digunakan untuk menikmati berbagai hiburan digital. Ruang keluarga dapat disulap menjadi bioskop yang dapat menemani waktu santai. Tentunya akan lebih nyaman bila dinikmati dengan layar yang lebih lebar.

Pasalnya, Jarak antara mata dan layar memiliki angka ideal yang berbeda dan sangat tergantung dari ukuran dan kualitas layar.

Baca Juga: Keunggulan TV Digital dari TV Analog

Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus melonjak, AQUA Japan menghadirkan Android Smart TV LE50AQT6600UG dan LE58AQT6600UG yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang didukung dengan Operation System Android 11. Fitur yang tersedia memastikan pengguna dapat menikmati ribuan aplikasi dan permainan serta beragam konten hiburan seperti musik dan film.

Android smart TV ini juga telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih dengan menghadirkan fitur Artificial Intelegence (AI) resmi dari sistem operasi Google. Dengan dukungan teknologi tersbeut, Anda dapat mengakses fitur-fitur terbaik Google seperti Google Assistant, Google Play Store, dan Chromecast buit-in.

Baca Juga: Kadiskominfo Padang Panjang Imbau Masyarakat Cerdas Memilih Siaran TV Digital

Merayakan 30th Anniversary AQUA Japan, Android SMART TV terbaru ini juga bisa konsumen dapatkan dengan promo yang sangat menguntungkan selama periode 20 Juni – 30 September 2022. Konsumen yang melakukan pembelian untuk produk televisi bisa mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher sampai dengan 400 ribu rupiah plus gratis bracket TV.

Untuk mengoptimalkan tampilan pada layar, Android Smart TV dengan dua model tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi UHD yang menghadirkan resolusi 4K HDR, sehingga membuat tampilan pada layar lebih jernih dan detail. Kecanggihan lain, yaitu YouTube & Netflix One touch, dimana konsumen dapat dengan mudah mengakses layanan YouTube dan Netflix hanya dengan melalui satu sentuhan tombol di remote TV.

Keunggulan lainnya adalah adanya fitur Android Device IOT Hub yang dapat mengontrol perangkat elektronik pintar lainnya di rumah Anda. Seperti mengontrol pencahayaan ruang. Anda cukup hanya memerintah saja untuk menyalakan atau mematikan lampu, meminta tingkat pencahayaan yang sesuai dengan keinginan Anda. Mobile remote App dan Bluetooth merupakan fitur lain dari seri ini yang mana semua fitur yang dihadirkan untuk memastikan pengguna dapat menikmati all-in-one entertainment solution. (*)

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gampang Banget! Cara Menghilangkan Iklan HP Infinix

Rabu, 7 Desember 2022 | 10:27 WIB

Laptop Tipis Intel Evo Kerap Jadi Incaran, Apa Itu?

Selasa, 6 Desember 2022 | 23:03 WIB

5 Tips dan Alasan Laptop Harus Menggunakan Tas Khusus

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:50 WIB
X