Mau Makanan Beku hingga 48 Jam? Gunakan Chest Freezer Aqua Japan, Cocok untuk Pebisnis Kuliner

- Minggu, 31 Juli 2022 | 11:34 WIB
Chest freezer Aqua Japan.
Chest freezer Aqua Japan.

HARIANHALUAN - Selalu ingin memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia, AQUA Japan tak berhenti berinovasi dalam menyediakan berbagai peralatan elektronik rumah tangga terbaik untuk masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan Chest Freezer AQF-725 yang dapat menyimpan berbagai bahan makanan beku atau sejenisnya dengan kapasitas yang lebih besar.

Chest Freezer AQUA Japan, dapat menjadi solusi dan memberikan kemudahan dalam menjalankan kegiatan bisnis, khususnya dalam bidang kuliner. Hadir dengan Big Capacity Usage dengan pilihan kapasitas bersih 719 liter, produk ini sangat cocok untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan untuk agar tetap beku dan terjaga kesegarannya,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Baca Juga: Dilengkapi Teknologi Anti Bakteri, Chest Freezer Bikin Bahan Makanan Awet dan Sehat

Fitur 48 Hours Cooling Retention merupakan fitur unggulan yang mampu memastikan makanan tetap beku hingga 48 jam meski freezer dimatikan atau listrik padam. Makanan juga akan tetap fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisi di dalamnya.

Bagi konsumen yang ingin memiliki produk freezer dari AQUA Japan, dalam rangka 30th Anniversary AQUA Japan memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus selama periode 20 Juni – 30 September 2022.

Baca Juga: Miliki Resolusi HD Tinggi, Android Smart TV AQUA Japan Siap Temani Keluarga Nikmati Hiburan Digital

AQUA Japan memberikan hadiah langsung berupa e-voucher sampai dengan Rp150 ribu dan free gift berupa tumbler exclusive untuk setiap pembelian freezer tipe tertentu.

“Dari pengujian yang dilakukan, semakin cepat proses pembekuan pada chest freezer maka makanan semakin tetap fresh tanpa mengurangi kandungan nutrisi di dalamnya. Selain itu, chest frezeer ini dilengkapi dengan teknologi Adjustable Themperature Zone yang mempermudah pengaturan suhu sesuai dengan bahan makanan yang disimpan, misalnya ikan, daging, ice cream, dan lainnya,” ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

Tak hanya itu, dengan dibekali Three-dimensional Cooling System, chest frezeer dapat membantu sistem pendingin bekerja secara 3 dimensi, sehingga makanan yang disimpan beku secara merata serta dukungan Multistep Lid Liner dimana penutup freezer mampu mempertahankan suhu di dalam ruang penyimpanan agar suhu tetap stabil.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengguna YouTube Gratisan Bakal Sulit Skip Iklan?

Kamis, 15 September 2022 | 11:37 WIB

HP Poco C40, Kenali Fitur dan Spesifikasi Kameranya

Selasa, 6 September 2022 | 13:09 WIB

Razer Kishi V2 Kini Tersedia untuk iPhone

Jumat, 2 September 2022 | 11:55 WIB

9 Situs untuk Mendownload GIF dan Meme Lucu

Selasa, 23 Agustus 2022 | 02:54 WIB

7 Aplikasi Pemotong Video Android Gratis Terbaik 2022

Selasa, 23 Agustus 2022 | 02:38 WIB
X