XL Axiata-Viamo Sediakan Layanan Tanya321 untuk Informasi Resmi Kesehatan 

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 20:17 WIB
Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI, dr. Maria Endang Sumiwi, MPH, Country Director Viamo Indonesia, Patrick M Compau, dan Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O Baasir, Jumat, 26 Agustus 2022.
Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI, dr. Maria Endang Sumiwi, MPH, Country Director Viamo Indonesia, Patrick M Compau, dan Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O Baasir, Jumat, 26 Agustus 2022.

HARIAN HALUAN - PT XL Axiata, Tbk (XL Axiata) bersama Viamo Indonesia (Viamo) dan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat berkolaborasi meluncurkan layanan Tanya321.

Dengan layanan ini, masyarakat bisa mengakses informasi resmi mengenai kesehatan dari pemerintah dan organisasi internasional terkait, selama 24 jam sehari, lewat aplikasi WhatsApp. 

Baca Juga: BTI XL Dukung Kopdargab All Bikers se Indonesia

Peluncuran layanan ini dilakukan oleh Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI, dr. Maria Endang Sumiwi, MPH, Country Director Viamo Indonesia, Patrick M Compau, dan Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O Baasir, Jumat, 26 Agustus 2022.

Diharapkan dengan adanya layanan ini dapat menjadi upaya peningkatan komunikasi, informasi dan edukasi dalam mendukung program pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI.

Baca Juga: Buka Booth Saat Hoyak Tabuik, BTI XL Axiata Beri Pelanggan Merchandise Menarik

Chief Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O Baasir mengatakan kolaborasi ini sekaligus menjadi wujud nyata upaya kami mendukung gerakan inovasi dari penyediaan informasi secara digital yang inklusif dan dapat secara mudah diakses oleh pelanggan XL Axiata yang sebagian besar juga merupakan pengguna aktif whatsapp.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Viamo Indonesia mendukung Kementerian Kesehatan RI dengan menerapkan teknologi seluler untuk menyediakan layanan akses informasi kesehatan Tanya321 bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Marwan menambahkan, pemilihan aplikasi WhatsApp sebagai wadah dari penyebaran informasi sangat relevan, karena di Indonesia tercatat ada lebih dari 80 juta pengguna WhatsApp di tahun 2021.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada yang Baru Nih di WhatsApp, Cek Segera!

Rabu, 30 November 2022 | 16:41 WIB

Pahami Arti 3 Warna Centang di Twitter

Rabu, 30 November 2022 | 12:35 WIB
X