Chest Freezer Baru Aqua Japan, Makanan Tetap Beku Walau Listrik Padam

- Kamis, 1 September 2022 | 05:57 WIB
Chest Freezer Aqua Japan
Chest Freezer Aqua Japan

HARIAN HALUAN - Sebagai komitmen AQUA Japan untuk selalu menyediakan berbagai peralatan elektronik rumah tangga terbaik untuk masyarakat Indonesia, AQUA Japan menghadirkan 4  model chest freezer tipe EC Series yang membawa berbagai fitur teknologi yang dijamin semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menyimpan berbagai bahan makanan beku atau sejenisnya. 

Empat Chest Freezer terbaru dari AQUA Japan yang ditawarkan yaitu AQF-320EC (kapasitas 320 liter), AQF-450EC (kapasitas 450 liter), AQF-550EC (kapasitas 550 liter), dan AQF-725EC (kapasitas 725 liter).

Baca Juga: Mau Makanan Beku hingga 48 Jam? Gunakan Chest Freezer Aqua Japan, Cocok untuk Pebisnis Kuliner

Salah satu inovasi AQUA Japan pada produk ini yang memiliki keunggulan dibanding freezer mereka lain adalah teknologi Super Fast Freezing. Teknologi ini mampu membekukan bahan makanan lebih cepat sehingga tetap terjaga kesegaran dan kandungan nutrisinya tetap bermanfaat.

“Dari pengujian yang dilakukan, semakin cepat proses pembekuan pada chest freezer maka makanan semakin tetap fresh dan mengurangi hilangnya nutrisi di dalamnya. Selain itu, dengan teknologi Cooling Retention freezer ini akan memastikan makanan tetap beku apabila aliran listrik mengalami gangguan,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Baca Juga: Dilengkapi Teknologi Anti Bakteri, Chest Freezer Bikin Bahan Makanan Awet dan Sehat

Bagi konsumen yang ingin memiliki produk freezer dari AQUA Japan, dalam rangka 30th Anniversary AQUA Japan memberikan kemudahan dan keuntungan sekaligus selama periode 20 Juni – 30 September 2022. AQUA Japan memberikan hadiah langsung berupa e-voucher sampai dengan 150 ribu rupiah dan free gift berupa tumbler exclusive untuk setiap pembelian freezer tipe tertentu.

Melalui teknologi Cooling Retention, konsumen tidak perlu khawatir saat terjadi pemadaman listrik, karena keempat model freezer ini dapat menjaga bahan makanan tetap beku hingga 48 jam meskipun freezer tidak berfungsi karena listrik padam.

Keempat chest freezer terbaru AQUA Japan ini juga dibekali teknologi Anti Bacteria, seperti segel pintu yang tahan jamur dan dapat secara efektif menghambat pertumbuhan bakteri. Hal ini sangat penting karena di masa pandemi, faktor kesehatan adalah unsur utama bagi setiap orang.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Redaksi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada yang Baru Nih di WhatsApp, Cek Segera!

Rabu, 30 November 2022 | 16:41 WIB

Pahami Arti 3 Warna Centang di Twitter

Rabu, 30 November 2022 | 12:35 WIB
X