Razer Kishi V2 Kini Tersedia untuk iPhone

- Jumat, 2 September 2022 | 11:55 WIB
Kishi V2
Kishi V2

HARIAN HALUAN - Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, mengikuti perilisan dari Razer Kishi V2 untuk Android yang sudah memenangkan berbagai penghargaan, Razer mengumumkan tambahan terbaru untuk lini kontroler game mobile yang populer yaitu Razer Kishi V2 untuk Iphone.

Tambahan terbaru ini menghadirkan kontrol kualitas konsol ke semua perangkat untuk pengalaman bermain game mobile terbaik.
Razer pertama kali memperkenalkan Kishi V2 pada bulan Juli tahun ini, melanjutkan generasi Kishi dan menghadirkan kontrol taktil kualitas premium ke pasar mobile gaming.

Baca Juga: Razer Leviathan V2 X PC Dirilis, Tawarkan Audio Bombastis dan Imersif

Sekarang, pengguna iPhone dapat merasakan kontrol kualitas konsol yang ditingkatkan serta pengalaman bermain pada smartphone yang mulus pada judul AAA terbaru atau game yang hanya dirilis pada perangkat smartphone

“Kami membawa inovasi terbesar Razer dalam 16 tahun dari PC dan konsol pada perangkat iOS dengan kompatibilitas universal untuk pemain dengan iPhone dimanapun,” demikian kata Richard Hashim selaku Kepala Divisi Mobile dan Konsol pada Razer.

Baca Juga: Sang Legenda Razer Deathadder V3 Pro Kembali Dirilis, Tampilan Makin Ikonik

“Pemain pada perangkat iOS dapat mengekspresikan pengalaman premium yang ditingkatkan ketika menggunakan kontroler Kishi V2 yang dirancang secara eksklusif untuk iPhone,” tambahnya.

Kishi V2 untuk iPhone akan menghadirkan fitur yang memenangkan berbagai penghargaan termasuk kontrol microswitch taktil terbaru yang juga hadir pada kontroler konsol, Razer Wolverine V2. Pengguna Kishi V2 untuk iPhone juga bisa menggunakan dua buah tombol multifungsi yang bisa di program ulang dan juga tombol berbagi, membuat pemain dapat dengan cepat menangkap tampilan dalam game atau klip video.

Kishi V2 untuk iPhone menggabungkan sebuah desain yang disempurnakan dari Kishi generasi sebelumnya untuk menghadirkan sebuah pegangan yang nyaman serta stabil dan bentuk yang sangat portabel. Kishi V2 untuk iPhone juga mendukung kompatibilitas universal dengan iPhone terbaru, termasuk desain perangkat iOS yang akan datang.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Redaksi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada yang Baru Nih di WhatsApp, Cek Segera!

Rabu, 30 November 2022 | 16:41 WIB

Pahami Arti 3 Warna Centang di Twitter

Rabu, 30 November 2022 | 12:35 WIB
X