Instagram Uji Coba Fitur Repost di Feed, Seperti Inilah Tampilannya

- Sabtu, 10 September 2022 | 06:35 WIB
Ilustrasi Instagram
Ilustrasi Instagram

HARIAN HALUAN - Instagram kedapatan sedang menguji coba fitur repost di feed guys!. Secara garis besar, fungsi utama fitur ini adalah untuk membagikan ulang postingan dari pengguna lain ke dalam sebuah feed.

Kabar ini didapat dari tangkapan layar Matt Navarra yang diposting melalui akun Twitter pribadinya. Nantinya, menu repost akan tersedia di profil pengguna tepatnya di antara menu posting, reels, dan foto yang ditandai.

Baca Juga: Diduga Lakukan Penipuan, Pemilik Akun Instagram Jasa Titip di Payakumbuh Dilaporkan ke Polda Sumbar

Diketahui, Instagram awalnya tidak memiliki fitur repost khusus di feed. Maka dari itu, pengguna harus menggunakan aplikasi tambahan untuk dapat me-repost postingan dari pengguna lain.

“Kami sedang menjajaki kemampuan untuk membagikan ulang postingan di Feed, mirip dengan cara Anda membagikan ulang di Stories, sehingga orang-orang dapat membagikan apa yang sesuai dengan mereka, sehingga kreator asli dihargai atas karya mereka,” kata juru bicara Meta dilansir dari Indozone.id, Sabtu, 10 September 2022.

Baca Juga: Cara Melihat Semua Postingan yang Anda Sukai di Instagram

“Kami berencana untuk segera menguji fitur repost dengan berapa pengguna,” tambahnya.

Lebih lanjut, belum diketahui pasti kapan fitur repost feed akan dirilis secara global karena pihak Meta masih dalam tahap uji coba. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya!. (*)

Editor: Milna Miana

Sumber: Indozone.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada yang Baru Nih di WhatsApp, Cek Segera!

Rabu, 30 November 2022 | 16:41 WIB

Pahami Arti 3 Warna Centang di Twitter

Rabu, 30 November 2022 | 12:35 WIB
X